Rabu, 31 Oktober 2012

Tanggapan : Pelajar Jual Keperawanan Lewat Lelang Online

   Apa jadinya dunia saat ini, banyak hal gila yang terjadi di sekitar kita. Begitu pula dengan berita yang barusan saya baca di Yahoo. Masa cuma gara-gara inginkan uang mereka rela melelang keperawanan mereka melewati lelang online? Benar-benar sudah diluar akal sehat.
   Dua pelajar yang masuk berita ini sungguh sangat kasihan menurutku, sang pria menjual keperjakaannya dengan harga $3000, dan sang wanita menjual keperawanannya dengan harga $780,000.
   Bagiku meskipun apa alasan dibalik mereka melakukan hal itu, walau uang itu juga akan dipakai untuk hal yang baik, tetap saja menurut saya itu bukanlah tindakan yang terpuji. Hal ini juga membuat beberapa kaum aktivis di seluruh dunia geram, bahkan ada yang hendak menuntut mereka juga atas apa yang telah mereka perbuat.

   Menurutku masih banyak sekali hal yang dapat mereka lakukan untuk mendapatkan uang ketimbang cara yang tidak terpuji seperti itu. Contohnya, ada kisah pria yang mencari uang sumbangan dengan keliling dunia menggunakan sepeda, atau kisah tentang seorang wanita yang bernyanyi di pinggir jalan demi mendapatkan uang demi berobat anaknya.
   Dari sedikit contoh cerita yang saya sampaikan di atas, tentu saja hal tersebut lebih baik ketimbang harus menjual diri di dalam dunia sex. Ini adalah suatu hal penting yang harus kita pertimbangkan kembali di dalam mengambil keputusan. Jangan sampai kita mengambil suatu keputusan yang salah dan itu membuat kita menyesal nantinya dan jangan lupa bahwa yang kita lakukan akan menjadi contoh bagi generasi setelah kita, maka dari itu hendaknya kita memberikan contoh yang baik agar masa depan pemuda-pemudi di dunia ini lebih baik dan semakin maju.

Sumber : Yahoo

Bagikan

Jangan lewatkan

Tanggapan : Pelajar Jual Keperawanan Lewat Lelang Online
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)