Rabu, 05 November 2008

Makhluk Paling Misterius di Dunia ini...

   Di dunia saat ini banyak sekali ditemukan makhluk-makhluk aneh dan misterius yang banyak mengundang keingintahuan dari kalangan ilmuwan. Makhluk-makhluk ini pun belum pernah didapatkan wujud fisik yang nyata sehingga perihal hewan ini belum diketahui benar. Tapi yang pasti makhluk ini benar-benar ada di Bumi kita ini, dan terserah pada andalah ingin mempercayainya atau tidak. Tapi, saya akan membawa anda melihat makhluk-makhluk aneh di Dunia ini.

Berikut ini adalah daftar hewan aneh dan misterius di dunia.

1. Ahool


Ahool adalah kelelawar yang berukuran raksasa. Rentang sayapnya berukuran lebih dari 7 kaki. Hewan ini pernah dilihat di sekitar Jawa. Hewan ini dipercaya masih tetap exist di gua gua. Dan hewan ini biasanya terbang di atas rata-rata kelelawar biasanya. Untuk lebih lanjutnya tentang hewan ini bisa anda pelajari di jurusan cryptozoology. Cryptozoology itu ilmu yang mempelajari hewan-hewan yang masih melegenda atau yang belum diyakini ada.

2. Agogwe



Agogwe adalah makhluk seperti manusia dan berukuran sangat kecil, mirip kurcaci. Sering ditemukan di Timur Afrika.


3. Serigala Andean


Serigala Andean diketahui jelas bentuknya, namun sering kelihatan di ekitar Artik dan Amerika Utara.
4. Kucing Rubah



Kucing Rubah merupakan sejenis karnivora baru yang ditemukan di Kalimantan. Ukurannya lebih besar dari kucing biasa, memiliki bulu berwarna merah, ekor yang panjang, dan kaki depan lebih panjang daripada kaki belakang seperti katak. Hewan ini mirip perpaduan antara kucing dan rubah.


5. Harimau Tasmania



Harimau ini memang pernah ada pada zaman lampau dan dipercaya telah punah. Harimau ini kadang terlihat di Papua Nugini.


6. Tsuchinoko



Spesies ular yang amat langka dan aneh, berperut gendut mirip botol atau pin boling dengan ekor yang kecil mirip ekor tikus. Pernah dilihat di Hokaido, Jepang.

7. Yeti



Serupa dengan Bigfoot, muncul di wilayah Himalaya. Bagi warga sekitar hutan tersebut, makhluk ini adalah penjaga hutan, dan tidak boleh di buru. Yeti atau Manusia Salju yang Menakutkan adalah sejenis primata besar yang menyerupai manusia yang menghuni wilayah pegunungan Himalaya di Nepal dan Tibet. Nama Yeti dan Meh-Teh umummnya digunakan secara luas oleh masyarakat di wilayah tersebut, dan dianggap sebagai kisah sejarah dan mitos yang masih misterius. Orang-orang Nepal juga menyebutnya "Bonmanche" yang berarti "manusia liar" atau "Kanchanjuga rachyyas" yang berarti "Iblis Kanchanjunga."

8. Mongolian Death Worm (Cacing "Kematian")



Wujud di padang pasir Gobi, ia mempunyai bentuk seperti cacing tetapi dalam saiz yang agak besar seperti seekor ular. Boleh membunuh manusi hanya dengan nafasnya yang beracun.

9. Ogopogo



Monster laut yang serupa dengan Nessie di danau Loch Ness. Bedanya Ogopogo ditemukan di danau Okanagan, Kanada.

Mungkin teman-teman sudah banyak yang mendengar kisah tentang Monster Danau Loch Ness,Skotlandia yang akrab dipanggil "Nessie" oleh beberapa penduduk setempat.(Kalo belum pernah dengar,coba deh bongkar archive bulan April).
Ternyata, tidak hanya Danau Loch saja yang menyimpan sebuah misteri suatu kehidupan monster danau yang masih diliputi misteri,ternyata kisah serupa juga ada pada sebuah danau di Canada yang dinamakan Danau Okanagan.
Masyarakat mengenal Monster ini dengan sebutan Ogopogo.Topik pembicaraan mengenai eksistensi makhluk misterius danau Okanagan ini sudah terdengar kisahnya sejak tahun 1850,dimana pada awal tahun itu untuk pertamakalinya Ogopogo menampakkan dirinya kepada para wisatawan dan penduduk setempat.
Para saksi mata yang melihatnya menuturkan bahwa suatu makhluk dengan perawakan yang besar,berwarna gelap dan memiliki bentuk tubuh yang panjang telah muncul kepermukaan air dan berenang menyusuri tengah danau.
Kejadian itu berlangusung dalam waktu yang cukup lama,sehingga mereka dapat lebih leluasa untuk mengamati dan mengidentifikasi makhluk tersebut.
Menurut mereka,makhluk tersebut bukannlah seekor ular,walaupun sedikit memiliki kesamaan bentuk pada tubuh-nya.Seekor ular tidak ada yang memiliki ukuran tubuh sebesar dan sepanjang makhluk ini.
Banyak orang yang mendengarkan penuturan para saksi mata justru mencemooh mereka,mungkin makhluk tersebut memang benar-benar seekor ular ,tetapi terlalu dibesar-besarkan mengenai penggambaran sosoknya, sehingga menjadi suatu hal yang mengemparkan.

10. Mothman (Paling Spektakuler)




Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.

Mahluk setengah manusia dan setengah kelelawar, tidak memiliki leher, bersayap dan bermata merah. Pertama kali dilihat pada tahun 1966 dan diidentifikasikan sebagai UFH ( Unidentified Flying Humanoid).

Nama Mothman sendiri mulai muncul dan marak diperbincangkan oleh Masyarakat Amerika Serikat pada ahir tahun 1966,bermula dimana pada saat itu serombongan remaja yang sedang berlibur disuatu wilayah pedasaan di pinggiran Sacramento ,
menuturkan telah dikagetkan oleh kehadiran seekor makhluk Makhluk menyeramkan yang bertengger diatap sebuah gedung tua yang tak berpenghuni pada saat mereka pesta api unggun.
Menurut kesaksian mereka,bentuk makhluk tsb sangatlah menyeramkan dan nampak serasa janggal.Walupun melihatnya secara samar-samar,kami paham bahwa makhluk tersebut bukanlah sosoj manusia ataupun seekor kelelawar.
Kedua matanya memancarkan warna merah menyala,seakan-akan tengah menunjukkan rasa tak suka akan kehadiran para remaja ditempat itu.
Beberapa anak-anak remaja sempat memberanikan diri mereka untuk mengusirnya,dengan membawa obor dan beberapa batu bara merekapun menghampirinya.
Mereka berusaha mengusir makhluk tsb dengan cara melamparkan beberapa buah batu bara kearahnya ,dan beberapa saat kemudian,makhluk tersebut sempat mengeluarkan suara nyaring sebelum ahirnya terbang meninggalkan mereka.

Clendin,West Virginia 12 November 1967,Lima pekerja laki-laki yang tengah mempersiapkan sebuah liang kubur di TPU setempat juga dikagetkan dengan kehadiran makhluk tersebut.
Mereka melihat bentuk manusia berbadan gelap dan memiliki sayap,keluar dari sebuah pepohonan dan kemudian terbang melintas tepat diatas mereka.


Penampakan Mothman disuatu jembatan diwilayah Rusell,Kentucky thn 2003 Kemarin

Pada 15 November 1985 petang,dua pasangan pengantin muda,Roger dan Linda Scarberry & Steve dan Mary Mallette, Ketika sedang bersama-sama mengenadarai sebuah mobil melintasi sebuah kawasan bekas Pabrik TNT peninggalan Perang Dunia ke-II, mereka sempat melihat beberapa sinar-sinar berwarna merah diantara semak-semak diareal sekitar Pabrik.
Karena penasaran,sesaat kemudian mereka menghentikan mobil,dan beberapa saat menyaksikan pancaran-pancaran sinar-sinar aneh itu.
Namun seketika itu juga mereka terperanjat,ternyata sinar-sinar itu adalah beberapa pasang mata dari beberapa makhluk yang keluar dari dalam semak-semak.
Roger menuturkan,sekitar tiga makhluk aneh bermata merah besar dengan tinggi rata-rata manusia dewasa dan memiliki sayap keluar dari dalam semak kemudian berjalan menuju arah mobil mereka.
Tanpa pikir panjang lagi,Roger kemudian menancapkan pedal gas mobilnya dan membawa pergi mobilnya menjauh dari tempat itu.
Sebelum kejadian yang dialami beberapa pasangan tersebut,memang diwilayah bekas Pabrik TNT tsb,warga sekitar sering mendapati beberapa sosok aneh yang kerap muncul saat petang hari.
Biasanya mereka berterbangan beberapa saat mengelilingi beberapa cerobong asap Pabrik,kemudian pergi menjauh.

Mungkin kisah yang paling menakutkan dialami oleh Raymond Wamsley.di pertengahan tahun 1993 silam,dimana terjadi kejadian yang sangat menyeramkan dikediamannya diwilayah Virginia .
Dikisahkan,pada suatu malam ia melihat sepasang pancaran sinar terang merah menyala diatas sebuah pohon yang tumbuh dipekarangannya.
Selama beberapa waktu ia sempat berpikir sambil terus melihat sinar tersebut dari balik jendela kamarnya yang gelap.Didalam benaknya ia bertanya,apakah gerangan sinar-sinar tersebut?
Namun beberapa saat kemudian ia kaget,mungkin tidak bisa mempercayainya.Ternyata sinar tersebut benar-benar sepasang mata dari makhluk aneh bersayap yang beberapa saat lalu berada diatas pohon dan kemudian terbang turun tepat dipekarangnya.
Dengan keadaan setengah tidak percaya,ia menyaksikan makhluk aneh bersayap tersebut tengah menyantap seekor anjing dengan beringas.
Tak lama kemudian,makhluk tersebut terbang meninggalkan pekarangnnya dengan meninggalkan sisa-sisa tubuh dari seekor anjing yang telah ia santap.

Sampai saat ini kisah-kisah mengenai kehadiran Mothman masih terus bermunculan,bahkan di Beberapa Negara diluar Amerika Serikat-pun Mothman dikabarkan juga sering muncul.Pada tahun 1997 silam,kisah tentang penampakan Mothman di Inggris dan Ukraina juga sempat terdengar.



Mothman Ilustrasi

Dari deretan makhluk-makluk dunia Cryptozoology,mungkin Mothmanlah yang tidak bisa diterangkan secara Ilmiah dan dipikir secara Logika mengenai penggambaran tubuhnya yang dirasa sangat-sangat janggal.Namun,banyak orang memandang Mothman sebagai siluman dan banyak dihubung-hubungkan dengan beberapa praktek ilmu hitam.

Berikut ini adalah daftar hewan unik top lainnya yang masih diragukan keberadaannya, dan belum di dapatkan data data lengkapnya.

Almas
Neanderthaloid atau Homo erectus yang kelihatan seperti humanoid, besar dan berbulu seringkali kelihatan di Euroasia. (lebih kurang macam Bigfoot)

Arabhar.
Ular terbang, sempat terlihat di kepulauan Laut Arab.

Barmanu
Panggilan Bigfoot bagi orang Pakistan.

Beast of Bodmin (Bodmin Moor)
Nama bagi spesis misteri yang menyerupai kucing di United Kingdom.

Bergman’s Bear
Spesis beruang yang besarnya dipercayai apabila ia berdiri bisa mencapai sehingga 10 kaki tingginya. Kewujudan dipercayai di Utara Asia.

Bili Ape
Bigfoot atau mawas di negara Africa.

Bird-of-Paradise
Ada 6 spesis yang dipercayai wujud, berasal dari kepulauan New Guinea.

Blue Mountain Tiger
Spesis kucing yang tidak dikenali seringkali kelihatan di pergunungan Blue Mountain di Australia.

Blue Tiger
Kelihatan di China, pergunungan Fuji. Ia dipanggil harimau biru keran bulunya yang putih itu akan memancarkan warna kebiruan apabila disuluh cahaya bulan.

Jaguar Misteri Peru
Kucing besar yang tidak dikenali dengan bahagian berwarna putih ini pernah dilihat sebanyak beberapa kali di Peru.

Skunk Ape
Juga dikenali dengan nama Myakka ‘ape’ dan beberapa nama tempatan lain (Booger, Swamp Ape). Primat seperti cimpanzi – atau orang utan – ini pernah dilihat dikawasan tengah dan selatan Florida.

Steller’s sea cow (dugong)
Ketika dahulu dianggap sebagai spesis yang telah pupus. Ia merupakan haiwan marin, kelihatan seperti dugong berkedut dan besar dan kerap kali dilihat oleh nelayan-nelayan Russia.

Harimau Tasmania
Thylacine – dianggap telah pupus, marsupial yang kelihatan seperti serigala ini dikatakan sering dilihat dibeberapa kawasan di Australia Barat dan New Guinea.

Tazelwurm
Reptilian crytid klasik berbadan besar dan berkaki kecil dari pergunungan Alps Ero-pah, merupakan haiwan enigmatik

Thunderbird
Burung besar seperti Condor ini, besar kemungkinan adalah Teratorms, dikatakan sering kelihatan dilangit Amerika Utara disepanjang laluan migrasi biasa.

Ucu
Bigfoot Amerika Selatan yang sering dilihat di kaki pergunungan Andean

Waitoreke
Haiwan yang kelihatan seperti memerang aneh yang tidak diketahui itu pernah dilihat di New Zealand. Bagaimanapun, sehingga kini ia belum dikenali sepenuhnya.

Xing-xing
Ini adalah nama spesifik kewilayahan dari China Selatan untuk mawas kecil yang tidak dikenali.

Yeren
Orang liar China ini berwarna kemerahan, semi-pedal dan kerap dilihat oleh penduduk tempatan dan pegawai-pegawai kerajaan dijalan-jalan terpencil.

Yowie
Hominoid tinggi berbulu yang diketahui ini kerap kali dilihat dibeberapa kawasan terpencil di Australia.

Bobo
Raksasa laut yang ditemui dia lautan Pasifik berdekatan Monterey Bay.

Buffalo Lion
Singa besar yang wujud di Africa, gemar menjadikan manusia sebagai mangsa buru dan memakannya.

Buru
Biawak sebesar 15kaki panjang berwarna gelap. Wujud kepulauan Himalaya. Dipercayai sudah pupus.

Caddy
Binatang laut yang pelik dipercayai wujud di laut Colombia. Ia menyerupai seakan-akan seperti ular besar tetapi mempunyai sirip seperti ikan.

Champ
Raksasa laut yang menyerupai Nessie wujud di tasik Champlain, New York.

Chupacabras.
Gemar menghisap darah kambing (bukan penganut black metal). Ia setinggi 5kaki mempunyai bulu berbentuk spike dibelakang kepala (juga bukan penganut punk). Mempunyai taring (tiada kaitan dengan pontianak) wujud dikepulauan Bermuda.

Ebu Gogo
Setinggi 3kaki, berbulu dan mempunyai tangan yang agak panjang. Spesis betinanya mempunyai buah dada yang labuh. Wujud di Indonesia. Tiada kaitan dengan hantu tetek dan tak pasti sama ada ia adalah spesis jenglot atau tidak.

Giant Anaconda
Sejarah pernah tertulis Anaconda yang terbesar dicatatkan adalah sepanjang 100kaki di Rio Negro, Amazon River.

Giant Octopus
Sotong gergasi yang wujud di lautan Atlantik dan Pasifik. Makanannya adalah ikan besar seperti paus dan juga jerung, itupun jika dia menang dalam perlawannya dengan jerung.

Giant Sloth
Beratnya boleh mencapai sehingga 3tan (mungkin kerana kemalasannya dalam bergerak kut?), akhir sekali dilihat adalah di Amerika dan sekarang dipercayai sudah pupus (mungkin pasal ada macam-macam penyakit, akibat kegemukan melampau).

Globsters
Raksasa pelik yang kelihatan seperti blob (bayangkan korang tempek gula getah kat lantai) ia juga kelihatan seperti ampai-ampai yang tersadai ditepi pantai ‘yang indah…

Honey Island Swamp Monster
‘Swamp thing’ (takde kait mengait dengan mamat swamp thing yang dulu) kelihatan di Lousiana Swamp.

Jersey Devil
Binatang berbentuk kuda yang mempunyai kepak kelawar dan mempunyai tangan. Ia berdiri dengan dua kaki, bukan empat kaki pasal dah diganti dengan tangan. Wujud di New Jersey, Pineland.

Kongamato (bukan tomato-man)
Tiada kaitan dengan siri animasi tomato-man. Makhluk kepercayaan bangsa Jiundu di Zambia. Ia menyerupai seperti kelawar atau seperti burung dinosaurs.

Lake Storsjon Monster
Raksasa yang wujud di Norway.

Lau
Ikan keli yang dipercayai mempunyai saiz sebesar 40kaki panjang di Afrika.

Loch Ness Monster.
Yang ni tak payah lah aku terangkan. Korang dah sedia maklumkan? Ala, takkan tak kenal dengan Nessie kut?

MacFaelane’s Bear.
Bukan sedara mara dengan pencipta siri Spawn. Ia dipercayai binatang hybrid antara beruang Grizzly dan Polar Bear (Mesti kiut gila ni).

Mngwa
Tak tahu nak sebutnya? Aku lagi tak tahu…(sedang ketawa) ia adalah spesis kucing sebesar keldai, wujud di Africa.

Mokele-Mbembe
Jangan tanya aku kenapa nama dia macam gedik aje bunyinya. Dipercayai spesis dinasours yang wujud sehingga kini di Congo, Africa.

Orang Pendek.
Artikel mengenainya ada diblog Fazamania.

Black Panthers and Maned Mystery Cats
Wujud di USA.

Naga Tasik Chini.
Raksasa laut yang menyerupai seperti Nessie wujud di Tasik Chini Malaysia.


Sumber :




google.com

ada-1.blogspot.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Makhluk Paling Misterius di Dunia ini...
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

84 comments

Tulis comments
avatar
Rendy
6 November 2008 12.03

wew... serem banget!!!!

Reply
avatar
Ze he
6 November 2008 14.30

Wew... no 7 & 10 tuh bukan mahluk lagi tuh...

Lebih bisa dibilang dengan kata "Siluman"

Reply
avatar
Blue Fish
6 November 2008 14.33

Mas, no 10 tuh bukan mothman....

Tapi BATMAN!!!

Reply
avatar
13 November 2008 13.58

wah, no 4 kayaknya bikan kucing rubah deh,
pernah denger kok ada kucing macam itu. bulunya tipis banget.
lupa nama jenisnya tapi.

Reply
avatar
16 November 2008 12.01

ihhh. kacau jua blogku yang di www.frisinside.co.cc tu...dikira spam

Reply
avatar
30 November 2008 10.41

wah,,,,asyik yos.....

perlu ga G_Exida dipampang juga...???

Reply
avatar
30 November 2008 16.41

perlu... klu bisa nanti ku usahakan dua2 nya...

Reply
avatar
erick EL ( gexider's)
6 Desember 2008 16.05

mmmmmmm. . .

gILa kaLi Yaaa. . .
w gak bisa bayangin Kalo ampe muncuL t pada hewan aneh toe di rumah w. .

kenapa gak di buat kebon binatang bwt hewan2 aneh gt. . .


eheheheheheheheheehehehehehehey... . .

Reply
avatar
6 Desember 2008 16.08

weeeeewww. . . .
bisa giLa w kalo ampe toe mahluk bertamu ke umah. . .

ngmg2 Yeti toe nama tante w tau. . . . .

Reply
avatar
dot fique
13 Februari 2009 17.41

gw tertarik bngt sama yg nm y mothman, lain kali klo ad tgas kluar lagi, gw mo nypetin k virginia,,skalian k X pabrik TNT tu, bwat nnya k pnduduk d sna. BTW,,ky y film jeeper creeper ngutip dr ni makhluk deh, ea kn??

Reply
avatar
14 Februari 2009 17.08

yup benar sekali, tapi film jeeper creeper, menurut saya sudah dibuat terlalu diluar logika...

Reply
avatar
Nur Cahya
18 Maret 2009 12.32

serem euy....

Reply
avatar
18 Maret 2009 12.37

o.o
subhanallah
qu gga nyangka ad hewan seaneh ittu !!
tapii qo gga di.ketahui banyak orang ya ??

Reply
avatar
18 Maret 2009 12.40

o.o
subhanallah
akk gg nyangka ad hewan seaneh itu !!
tapii qo gg d.ktahui banyak orang ya??

it hewan ap ap c yang no 2??
ap gg d.selidiki ma pra peneliti ??

Reply
avatar
20 Maret 2009 11.33

waduk anji** etamah isu (gosip cari ekspresi) hungkul !!!!!

Reply
avatar
nabila
2 April 2009 15.12

Sbhanallah yang menciptakan makhlukNYA dg b'bagai bentuk...pie kenapa ya masih banyak yang memusrikan Allah padahalkan banyak sekali tanda-tanda kekuasaan Allah di dunia ini yang tidak terjangkau oleh pikiran Qta....

Reply
avatar
isnan
15 April 2009 22.40

sereeeeeem.....

Reply
avatar
lisia
22 April 2009 12.11

beneran gx ch. . .
klu mang beneran iiiihhhh takuttttt. . . .

Reply
avatar
fahmi
27 April 2009 15.49

ngk ada yg nyata sih tp bkin bodoh rkyat indonesia

Reply
avatar
ken
2 Mei 2009 23.30

seremmmmmmmmmmmmmm

Reply
avatar
rachmy
3 Mei 2009 08.04

iiiiii serem.....................

Reply
avatar
8 Mei 2009 13.36

wew smpe skrang emngnya msh ad????????????????////

Reply
avatar
Anna
8 Mei 2009 20.46

The Storsjön Lake Monster is in SWEDEN.. Not Norway!

Reply
avatar
10 Mei 2009 07.50

@anna

Thx for correct.....

Reply
avatar
bond666hard
18 Mei 2009 09.42

wah semua itu bisa jadi saksi keagungan Tuhan tuch

Reply
avatar
qq
19 Mei 2009 20.10

hahahhahahahhah you is creative,staylis,frenship hahahhahahhahatpi itu beneran yaaaaaa???????????????????????????????????????????????????

Reply
avatar
Riez_23
22 Mei 2009 22.39

Gw ska bgt ni..
Ma mahluk2 kya gni..
Mahluk2 yg ada d atas..
Pa itu dah smua?
Klu masih ada msukin lah.. Pngen baca lg..
Pnsran..

Reply
avatar
10 Juni 2009 18.09

mudah2an saya masukin lg, maslahnya lagi ulangan smester ini saya... hohohooh

Reply
avatar
11 Juni 2009 03.28

maz yg nmer 6 tuh bukana Ulet mas ?

oya bt yang nmer 1 tuh q pernah liat

di sekitar daerah Yogyakarta bagian perbatasan Wonogiri
sebelah selatan, pinggir laut

beneran q g bo,ong...!

tapi g segedhe itu siyh..^_^,

Reply
avatar
13 Juni 2009 16.56

@Bejoo
Astagaaaaa..... Kenapa gk lu FOTO???
Kesempatan gk datang 2x Bro....

Reply
avatar
Akbar
14 Juni 2009 09.37

wah....wah....wah...
aq, mo elang... yeti bueat eloe..eloe pada. he...he...he....
maksud aq makhluk aneh yang berkeliaran di taman lawang.

Reply
avatar
22 Juni 2009 08.52

keren banget...


udah lama gw nyari gambar2 ginian...



saluut deh buat yg bikin

Reply
avatar
koacun
26 Juni 2009 22.55

wkwkwkkwk

lucu amat...

ada ada aja...


makhluk kayak gitu aturan dianggap lucu...

kita kan manusia lebih berkuasa..

tenang aja...

hehehehe

^.^...

Reply
avatar
7 Juli 2009 09.26

emm....gmn ya, percaya g percaya.....
soalnya kan lom lhat sndiri...

Reply
avatar
ryuga
30 Juli 2009 16.02

sya rsa foto mothmannya itu palsu deh soalnya udah ktauan bngt foyona. tapi klo artikelnya percaya g percaya sh, tp bgus bkin penasaran gw hehehehe

Reply
avatar
ogenk legend of satan sick 666
5 Agustus 2009 09.04

Zzzzzzztt,....... Aneh tapi nyata oi !!

Ngk abiSz pikiR aq tDnya liAt gMbar2 atAu kEterAngan2 yG aQ liAt tD,..!!

Reply
avatar
gadoel
5 Agustus 2009 15.57

Wah... subhanalloh!!!
itulah ciptaan Alloh!! jadi bersyukurlah... kita diciptakan sebagai makluk yang paling sempurna diantara makhluk-2 yang lain!! so...
bagaimana dengan anda?!!

Reply
avatar
linda
16 Agustus 2009 12.12

iiih...waw...ada ternyata...

Reply
avatar
26 Agustus 2009 14.44

serem ah iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ????????????/i

Reply
avatar
12 September 2009 12.27

wah kayaknya no 1 banyak didekat rumahku................................

Reply
avatar
asu
12 September 2009 12.29

ayo kentuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Reply
avatar
chris
13 September 2009 15.40

waw sadis buuuannngeetttt

Reply
avatar
by
21 Oktober 2009 11.53

u pasti pernah liat yg lbh sram,,,
carany???
gampang,,,, tinggl ngaca.......
met mcoba

Reply
avatar
22 Oktober 2009 14.56

hahaha.... lebih ngeri kalau anda yg ngaca..... hi hi hi... @_@

Reply
avatar
24 Oktober 2009 08.15

isi dunia memang aneh biar manusia berfikir luas

Reply
avatar
puyol
30 Oktober 2009 19.45

w nggak takut tuh

Reply
avatar
nanang
2 November 2009 22.52

DUh....duh.. apaAn tuu mas......... motmen... bukan monyeeeeet ka mas.......huahaha

Reply
avatar
3 Desember 2009 22.15

masih kurang lengkap, gambar2 contoh kasarnya juga g ada
masih pengen cari terus para bangsa jin di seluruh dunia?
jawabannya kau harus berteman dulu pada mereka dan kau akan tau rahasia dunia yang sebenarnya tentang kerjasama antar manusia dan bangsa jin di seluruh dunia.

sangat2 diluar dugaan dan semua cocok dengan bukti2 purbakala pada bangunan2 tua di seluruh dunia

it's true
it's true

cuma ada 2 mahluk ciptaan tuhan yang mempunyai nafsu dan berpikir
yaitu bangsa manusia dan bangsa jin

Reply
avatar
rizki levi
7 Desember 2009 19.40

emank sulit klo dipkir sec normal..tp mnurut w manusia klo mkir logis n keras kepala trz g kn berkembang n tw yg sbenerx cz manusia mrasa dirix lebih baik dr makhluk laen

Reply
avatar
Orang
14 Desember 2009 09.05

Gw tertarik ama ogopogo

Reply
avatar
20 Desember 2009 10.04

sy td pcy dng ada yang di situ

Reply
avatar
sayfon
5 Maret 2010 15.43

keren uoy! tp gak bisa ngeliat langsung nih..

Reply
avatar
Quinn
9 Maret 2010 15.55

ada info lebih lengkap tentang kurcaci nggak...?

Reply
avatar
11 Maret 2010 05.42

nnti saya carikan lagi kalo ad yg trbaru.. ok2.

Reply
avatar
dan thea
1 April 2010 23.19

aneh yaaaa.....

Reply
avatar
10 April 2010 13.09

mukaxa si yeti serem bgt
gw,,tkut nieh...smuaxa hg serem
koq bsa ada makhuk sperti itu ya??????hi.........

Reply
avatar
juliana sawitri
8 Mei 2010 17.29

ya ampun gila bok................

Reply
avatar
Arandomguy
31 Mei 2010 08.37

LOOOOOOOL

Reply
avatar
2 Juni 2010 09.15

wah... ini makhluk apaan nie..... trus smpe sekarang makhluk2 tsb masih ada ga si.... hehehe ^_^

Reply
avatar
donal
3 Juni 2010 20.27

kurang bnyak tuh.........

Reply
avatar
alex
22 Juni 2010 20.15

ihhh sereeemmmm buangettttttttttt???!!!!!!!!!

Reply
avatar
asu
23 Juni 2010 14.34

buset dah...............

Reply
avatar
asu
23 Juni 2010 14.36

anehi banget tuh AGOGWE.............'

Reply
avatar
asu
23 Juni 2010 14.37

aneh banget tuh AGOGWE........................!!!!!

Reply
avatar
25 Juni 2010 21.05

wuah ada2 ja yuah yg ky gt,mungkin mrka puunya dunia laen kali yah ?????????????

Reply
avatar
29 Juni 2010 17.37

@Donal: Nanti kalo ada kesempatan saya cari lagi...
@Alex: Lebih serem muka anda.. WKkwkw
@Asu: Aneh knp? Apa gara2 bugil.. Hahhaa
@Fadli: Bukan dunia lain.. tapi di dunia sekitar kita yg belum kita ketahui..

Reply
avatar
11 Agustus 2010 21.34

Wah Menakjubkan Sekali Percaya Juga Sih Tapi Makhluk Mongolian Death Worm dan SHUCHINOKO sangat amat menak jubkan

Reply
avatar
dudung
16 Agustus 2010 17.56

nomer 2 bohai gan =="

Reply
avatar
agus beny
30 Agustus 2010 20.39

wah wah......kapan ada di Indonesia ???

Reply
avatar
gisela mariana victoria clara
3 September 2010 10.45

wooooooowwwwwwww>>>>>ad g' y di Indonesia...
mOga gug aD

Reply
avatar
riekha
6 September 2010 17.05

iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
srem jga yach yg mohtman mudah2an gk da di indonesia mha di singapur
pki mkn anjink sgla lg

Reply
avatar
9 Oktober 2010 13.25

ih serrem dechh .. apalagi yg Mothma itu tadii ..
jangan sampek ketemu dech ...amin..
apalagi jangan sampek ada d indonesia

Reply
avatar
24 Oktober 2010 16.51

ah, yg bner u, ntar boonk lagi, inget boonk itu dosa,!!!!!!!!!!!!!!

Reply
avatar
26 Oktober 2010 10.11

percaya atau tidak itu kan urusan anda.. saya kan cuma memberitakan apa yg saya dapatkan dari sumber yg sudah ada..

Reply
avatar
ninja
26 Oktober 2010 17.47

mmmmmmmmmmmmmmmm

Reply
avatar
udien
16 Desember 2010 16.19

wuallah...."
ru X nueyGua Lyat GaMbar@ GtHuan.....
PrCya Gx p"rCAya AllAH Hu AlaM AjaH Ddddde.........

Reply
avatar
andi
17 Desember 2010 09.33

keren hbs ad hwan setinggi manusia

Reply

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)