Rabu, 01 September 2021

Happy Anniv !


Ga terasa sudah 10 tahun bersama, 2 tahun sebagai suami, 8 tahun sebagai pacar. Banyak hal sudah kita lewati baik itu suka maupun duka. Menerima hal yang baik dari pasangan itu gampang, tetapi menerima hal yang buruk adalah pelajaran seumur hidup yang tidak akan pernah ada habisnya. Disaat kamu yakin dengan pasangan yang kamu pilih, maka komitmenlah yang akan membuat kamu semakin tegar dari hari ke hari lainnya. Kamu tidak perlu pura-pura bahagia, apabila kamu setia untuk melakukan hal-hal kecil dengan penuh cinta. Mari selalu berbahagia :)
Baca selengkapnya

Minggu, 25 April 2021

Happy Birthday My Special One :)


Hari ini adalah hari yang sangat spesial, dimana Tuhan telah menempatkan salah satu malaikat terbaiknya untuk menjadi teman hidupku. Selamat ulang tahun istri terkasih, semoga kasih karunia Allah selalu menyertai, memberikan hikmat dan kebijaksanaan selalu dalam setiap langkah, perbuatan dan perkataan.

Mari menua bersamaku :)
Baca selengkapnya

Jumat, 23 April 2021

Mummy Dari Papua New Guinea !

Kalau berbicara tentang mummy, pasti sangat identik dengan negara Mesir. Tapi taukah kalian bahwa di sisi lain dunia, ada tradisi memummykan jasad yang sudah meninggal juga, salah satunya di Papua New Guinea ini, simak cerita selengkapnya disini : https://youtu.be/l7PFBHsV68I

Baca selengkapnya

Rabu, 21 April 2021

Memimpin Manusia

Manusia adalah makhluk yang unik, susah ditebak dan memiliki jalan pikiran yang bermacam-macam. Menghadapi satu manusia terkadang sangatlah sulit, apalagi untuk menghadapi banyak orang dengan banyak pemikiran.

Bagi seorang yang introvert mungkin akan lebih mudah untuk hidup sendiri daripada berkumpul dengan banyak orang. Bagi orang yang egois mungkin akan lebih mudah menjalankan kehendak diri sendiri daripada kemauan orang banyak.

Tetapi bagi seorang pemimpin, tidak bisa hanya memikirkan diri sendiri. Selalu ada hal yang harus dikorbankan untuk bisa mendapatkan kemenangan bersama. Suka tidak suka, mau tidak mau, harus selalu bisa memberikan yang terbaik.
Baca selengkapnya

Senin, 19 April 2021

Semua Sedang Berjuang

Dijaman pandemi kaya gini, banyak orang yang susah banget mencari pekerjaan. Jangankan mencari, mempertahankan aja juga tidak segampang yang dikira. PHK dimana mana, banyak usaha yang akhirnya harus gulung tikar.

Kita sebagai manusia biasa harus memutar otak dan berfikir bagaimana caranya supaya bisa untuk membuat hidup tetap layak. Demi keluarga dan orang-orang yang disayangi.

Dibalik semua hal yang telah terjadi, saya selalu percaya ada hikmah yang bisa diambil. Saya berharap semuanya segera berakhir dan semoga vaksin menjadi solusi yang terbaik untuk memperbaiki segala keadaan yang ada, terlepas dari semua konspirasinya.
Baca selengkapnya