Rabu, 05 November 2008

Menikah Dengan Mayat

Kebayang nggak,kalau seandainya kamu disuruh menikahi seseorang yang sudah mokad/mati? Gak Bisa dibayangkan deh ,walaupun orang tersebut sewaktu hidupnya, merupakan seorang pacar yang sangat kita cintai.Tapi ada kisah aneh niey mengenai pernikahan seseorang dengan mayat,padahal sudah jelas yang cowok udah nolak mentah mentah walaupun si cewek dulunya adalah tunangannya! berikut sekelumit beritanya plus bonus picturenya. Datanya diambil murni dari china, dan artikelnyapun sudah di artikan ke Indonesia, yang saya dapet dari beberapa blog, dan source dapat anda lihat di bawah.



*Berita Singkatnya
Seorang guru sejarah melakukan riset, dan tentu saja foto ini adalah nyata dan benar-benar ada. Berasal dari tahun 1920-an, dari sebuah desa di Cina. Umur sang gadis 17 tahun. Ia berasal dari keluarga yang berada dan kaya, dan dengan kekuatan uang, ia berhasil mendapatkan lelaki idamannya. Pria tersebut berumur 19 tahun, dan cukup populer di mata para gadis-gadis karena ketampanannya.


Mereka bertunangan, tetapi upacara pernikahan secara resmi belum
terlaksana, dan sang gadis meniggal karena demam tinggi pada tahun 1922. Sang pria tidak ingin menjalani ritual tradisional menikah dengan orang yang telah mati, dan memutuskan untuk melarikan diri dan menjadi tentara. Tetapi, seperti telah disebutkan, sang gadis berasal dari keluarga yang kaya, dan anggota keluarganya berhasil membawa sang pria untuk kembali, kemudian sang pria dipaksa untuk menjalani ritual menikah dengan gadis yang telah mati.

Foto ini diambil pada tengah malam, ketika sang gadis telah mati selama 6 hari. Mereka harus menyangga tubuh sang gadis dengan papan kayu, agar dapat berdiri dengan tegak. Perhatikan bahwa kaki sang gadis tidak menyetuh tanah secara penuh? Dan juga, 2 baris huruf Cina, satu barisnya di tulis secara terbalik, yang dikatakan diperuntukkan bagi yang telah mati.

Mereka mengatakan jika anda menatap foto dengan waktu relatif lama, dan jika sang gadis tersenyum balik kepada anda, hal buruk akan terjadi kepada anda. Ini karena sang pria tidak ingin menjalani ritual tersebut, namun, sang pria sangat miskin, dan tidak dapat melakukan apapun pada waktu itu. Sang gadis sangat mencintainya, dan memaksanya untuk bertunangan.

Gimana?seremkan?heheheh,coba deh diliat wajah si mayat cewek-nya!senyumnya ituloooh,. Nggak Kuku deh

Terkadang gw sendiri serem ngeliatnya dan nyesel ngepostingnya :)

(Sumber Asli : unknown,yang pastinya,asal beritanya dari China dan 100% REAL!!!)

Tetapi rupanya kejadian ini tidak hanya terjadi di jaman lampau, tapi ada kejadian serupa beberapa tahun ini di daerah India. Berikut saya ambil artikelnya dari Harian Umum Sinar Harapan.


Ahmedabad – Malang benar nasib Tulsi Devipujak. Baru saja bertunangan, gadis berusia 22 tahun tersebut justru ditinggal mati oleh kekasihnya yang tewas kecemplung di sumur. Namun, tragedi tersebut tidak menyurutkan cinta Tulsi kepada kekasihnya. Maka dia langsung menikahi kekasihnya yang sudah menjadi mayat sebelum akhirnya dikremasi.
“Selama beberapa menit perempuan tersebut berpakaian layaknya pengantin dan kini menjadi janda,” kata KM Kapadia, seorang polisi di Kota Anand, negara bagian Gujarat, India, Sabtu (10/3). Seusai tata cara agama Hindu, sebelum dikremasi jenazah pria tersebut didudukkan di atas tungku api dan menjalani prosesi pernikahan. “Perempuan tersebut menolak menyerahkan jenazah kekasihnya untuk dikremasi sebelum mereka dipersatukan dalam ikatan pernikahan,” kata Kapadia.
Pernikahan tersebut berlangsung dalam suasana haru dan menurut tata cara Hindu, Tulsi diberi hadiah oleh orang tuanya berupa pakaian dan perabotan rumah tangga.


Tapi artikel di atas beda dengan artikel kejadian di china. Kalo di china itu sih karena terpaksa, tapi kalo di India itu karena sudah cinta mati  :) so sweet !

SOURCE :

ada-1.blogspot.com

Harian Umum Sinar Harapan

Search In google

Bagikan

Jangan lewatkan

Menikah Dengan Mayat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

12 comments

Tulis comments
avatar
Kenny41
6 November 2008 14.27

Aduh.... gak bisa bayangin deh gw...

bener bener suatu hal yang tabu!!!

Reply
avatar
Ebonk
6 November 2008 14.28

Hahaha..... so scary.... :)

Reply
avatar
Ezzy
7 November 2008 10.45

Unik banget tuh... sumbernya dari mana mas???

Reply
avatar
14 November 2008 14.09

Wow untung tadi aku enggak lama-lama ngeliat ceweknya, hiiii takut dikasih senyumannya.

Reply
avatar
14 November 2008 14.28

hohoho.... santai aja kali....

klu dia tersenyum bales tersenyum aja, and say "Hiii...."

:D

Reply
avatar
ayu D'day
10 September 2009 12.19

kug cwegny gag snyum'' sei...

Reply
avatar
kidding
8 Juni 2010 19.23

ya namanya jg kehidupan kadang2 apa yg kita gk pikirkan emg sllu terjadi

Reply
avatar
aditt
29 Juli 2010 14.34

hiiii seremmm yahhhh ???

Reply
avatar
30 Agustus 2010 21.03

Pihak org tua cw nya sakit kejiwaan semua!!!!alias gangguan psikis!!!!!hehehehe

Reply
avatar
29 Oktober 2010 19.44

gak nalar di pikiran manusia..
Harusnya manusia yg telah mati diperlakukan dngan selayaknya.

Bukannya di nikahi.

Reply
avatar
nikirandhika
1 November 2010 19.27

aduh g begitu dah tak tatap ampe kemenk juga rupanya g nyeremin

Reply

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)