Senin, 11 Maret 2013

Escape the ORDINARY, to be GLORY


Ya ampun, kok kasihan ya saya ngelihat generasi muda yang ada di facebook ini..

Ada yang pasang foto bunuh diri lah, yang statusnya pesimistislah, yang penuh kegalauan lah, yang sok cinta-cintaan lah..

Hey sadar generasi muda! Iblis bisa memanfaatkan segala hal yang terlihat baik di mata, nyaman di telinga dan enak di hati tidak percaya? Sekarang renungkan..

Berapa kali kamu update status galau daripada status yang memotivasi orang lain?
yang takut ini lah, khawatir itu lah, berulang-ulang sampai penuh ini beranda =_="

Berapa kali kamu update status cinta-cintaan daripada status mengenai hal Rohani?
sayang gini lah, sayang gitu lah, yang update selalu pake nama pacarnya lah.. Padahal pacaran juga bolak balik putus nyambung dan gonta ganti pacar.. Jadi ga usah pake ALAY =_="

Berapa kali kamu update status keluhanmu daripada kamu berdoa kepada Tuhan?
minta ini, minta itu lah, kurang ini kurang itu lah.. napa ga sekalian bikin proposal penawaran aja untuk Tuhan? Heloo.. helooo =_=a

Dunia sedang berubah, jangan sampai kita kehilangan Generasi yang BERSINAR.
Jangan sampai generasi kita berubah menjadi generasi yang suram, pesimistis dan tidak mengenal Tuhan. Ini adalah pekerjaan kita bersama, so? bagi yang membaca status ini saya berharap anda juga IKUT AMBIL BAGIAN di dalam perubahan ini. Usia 5 sampai 20 tahun adalah peluang yang paling besar untuk seorang muda mengenal Tuhan, jadi jangan biarkan dunia merenggutnya..

Mau ambil bagian? Caranya simpel..
1. Renungkan setiap hari apa yang Tuhan berikan buat anda hari ini, dan bersyukurlah.
2. Jadilah berkat dengan sikap nyata, perbuat dan perkataan anda.
3. Lakukan apa yang bisa anda lakukan untuk melayani Tuhan, baik itu via Facebook, twitter, Youtube, apapun itu.. Pakai media yang lagi menjamur ini untuk pekerjaan Tuhan.
4. Latihlah ibadahmu dan jangan jauhkan diri dari perhimpunan. Karena disitu nanti kamu akan ditempa dan diajar bagaimana cara menerima kekurangan orang lain.
5. Belajar untuk peka dengan sekitarmu dan jadikan itu sebagai celah untuk kamu memberikan berkat. Dimanapun dan kapanpun.

Oke, sorry kalo isinya ini cukup panjang.. Maaf juga kalo ada yang tersinggung setelah membaca tulisan ini, tetapi puji Tuhan kalau ada yang tersinggung dan ga suka, tandanya berarti hal ini benar dan Tuhan mulai bekerja di hati saudara-saudari sekalian..

Escape the ORDINARY, to be GLORY.. Akhir kata saya ucapkan terimakasih :)

Sumber : Joshua Adriel Favian

Bagikan

Jangan lewatkan

Escape the ORDINARY, to be GLORY
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)