Kamis, 13 September 2012

Fitur Ubah Domain Blogspot Sedang Maintenance

   Halo agan-agan semua, ada berita penting ini khususnya para pelanggan blogger. Dalam waktu beberapa hari ini fitur ubah domain yang biasa anda temukan di Beranda > Setelan > Dasar > Penerbitan, sementara ini belum bisa digunakan karena sedang ada perbaikan, dan anda akan menemukan tulisan seperti berikut "Maintenance in progress - Domain switching disabled".
   Setau saya sih mulai seperti ini sejak tanggal 11 September 2012 kemarin, karena kebetulan saya baru saja ingin mendaftarkan domain baru, jadi sudah sekitar 3 hari dalam masa maintenance, saya coba utak utek mbah google dan saya menemukan alasan mereka yang begitu simple di sini dan mereka tidak memberi tau jelas kapan proses maintenance akan selesai. Hehehe. 
   Saya berharap semoga hal ini bisa segera di perbaiki, karena sudah sangat banyak sekali pelanggan setia Blogger yang sedang menunggu untuk selesainya maintenance. Untuk para tim Blogger yang sedang berjuang, saya ucapkan SEMANGATTTT..!!! Semoga cepat selesai, dan kembali lagi seperti semula, kami menunggumu.. Hehehe.
Source: JAF

Bagikan

Jangan lewatkan

Fitur Ubah Domain Blogspot Sedang Maintenance
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

8 comments

Tulis comments
avatar
14 September 2012 15.41

wah sama nie bro karena aku juga baru 4hari kemarin beli domain untuk dipakai di blogspot, ekh rupanya blogspot lg maintenance bagian fitur domain changernya. apes aku hehe, terpaksa kutunggu dulu, klo sudah baru kualihkan domain baruku ke blogspotku nie...

Reply
avatar
14 September 2012 15.43

Sama bro gw juga.. wahaha.. udah kebelet padahal beli domain, ternyata lagi maintenance... tau gitu entar-entar aja belinya.. tapi nasi sudah menjadi bubur, ya sudah sabarlah :D

Reply
avatar
16 September 2012 12.52

senasib dan sepenanggungan rupanya kita sobs.. :((

Reply
avatar
16 September 2012 20.11

Sampai sekarang masih maintenance, bersabar bos.. Hahaha :D

Reply
avatar
Anonim
25 September 2012 09.10

apakah sekarang masih maintaince mas ??

Reply
avatar
26 September 2012 09.25

Sudah tidak gan, untuk cara setting DNS yang baru silahkan cek disini ya http://www.jaf.web.id/2012/09/update-fitur-custom-domain-blogger.html

Reply
avatar
29 September 2012 19.49

hadeh, sampe kapan ? ane jadi pake .blogspot.com lagi nih. domain blog ane (.com) jadi ga bisa di akses. :'(

Reply
avatar
1 Oktober 2012 09.32

Coba cek settingan DNS nya gan, udh bisa kok custom domainx, cekidot : http://www.jaf.web.id/2012/09/update-fitur-custom-domain-blogger.html

Reply

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)