Senin, 07 Agustus 2017

Pawvilion Dog Cafe Malang

Halooo pemakan segala! ada satu cafe unik lagi nih yang muncul di kota Malang, namanya Pawvilion Dog Cafe berlokasi di Jl. Kesemek No.4, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang. Tenang, ini bukan terobosan baru cafe khusus anjing.. wkwk.. Tapi disini kamu bisa hangout rame-rame, sambil mainan anjing. Tentu saja bagi kalian pecinta binatang khususnya anjing, pasti akan suka banget datang kesini. Jangan khawatir tentang kebersihan cafe ini, karena sudah ada petugas yang berpengalaman dan selalu siap sedia membersihkan, serta menjaga anjing-anjing yang ada di cafe ini. 

Disini tersedia mulai dari makanan berat, snack dan berbagai minuman. Konyolnya, meskipun tag artikel ini kuliner, tetapi saya sampai lupa ngefoto makanan di tempat ini karena terlalu asik bermain dengan anjing-anjing di cafe ini. Hahahaha. Disini kita bisa ketemu dengan berbagai jenis anjing, seperti puddle, golden, siberian husky dan beberapa jenis lainnya.

Pokoknya ga bosen deh berlama-lama main disini. Tapi kita juga harus waspada ya ketika makanan pesanan kita tiba, supaya ga diambil sama anjingnya.. wkwk.. Tapi anjing-anjing disini tidak agresif kok, bahkan mereka sangat ramah dan sudah terlatih. Kalau kamu dogs lover, dijamin kalau main kesini ga bakalan rugi deh. Hehehe :)





Sumber : Joshua Favian

Bagikan

Jangan lewatkan

Pawvilion Dog Cafe Malang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments
avatar
17 Juni 2018 20.24

ah.. lucu2 bangettt.. jadi pingin ke sanaa ^^

www.CHIPPEIDO.co.vu

Reply

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)