Selasa, 05 September 2017

Coban Rondo - Explore Malang


Coban Rondo adalah air terjun yang terletak di kecamatan Pujon, Kota Batu, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia. Tempat wisata yang satu ini sudah dikelola dengan sangat baik sehingga disini kita tidak hanya bisa menikmati pemandangan air terjun, tetapi ada area lainnya yang juga tidak kalah seru seperti bersepeda santai, taman labirin, flying fox, area panahan dan tempat untuk memberi makan rusa-rusa.

Bermain disini mungkin akan membuat anda lupa waktu, seharian berada disini begitu menyenangkan. Saya coba juga untuk masuk ke taman labirin, aku kira akan mudah untuk mencari jalan keluarnya, eh ternyata ya susah juga, bolak balik ketemu jalan buntu sampai akhirnya aku keluar lagi melalui pintu masuk tadi karena ga ketemu jalan keluarnya.. Hahaha

Untuk masuk ke area wisata ini anda harus membayar tiket masuk sebesar 15rb/orang, namun bisa anda ingin bermain ke area playground harus membayar tiket lagi mulai dari 5rb sampai dengan 15rb rupiah. Pemandangan disini begitu indah dan yang paling populer ya apabila ita naik ke towernya taman labirin, maka kita bisa melihat taman labirin secara keseluruhan yang indah banget.

Pengalaman yang tidak terlupakan juga saat aku bisa memberikan makan rusa dengan masuk ke kandangnya dan berinteraksi secara langsung. Rusanya lucu banget, melihat kita membawa buah-buahan mereka langsung pada mendekat. Namun kamu juga tetap harus berhati-hati karena tanduk rusa cukup kuat dan tajam. Pokoknya main seharian di tempat ini seru banget deh, sampe-sampe kita bisa lupa kalau disini ada air terjunnya, karena tamannya yang indah dan bagus untuk dijadikan spot foto.  

Nah sekian ulasan dari Taman Wisata Coban Rondo yang sebenarnya masih banyak hal lagi yang bisa dikupas dari tempat ini. Bagaimana? mulai tertarik untuk menjadwalkan liburan kesini? Hehehe









Sumber :
- Joshua Favian
- piknikasik

Bagikan

Jangan lewatkan

Coban Rondo - Explore Malang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments
avatar
2 Desember 2018 22.43

Coban yang paling eksis di batu dari jaman dahulu kala sampai sekarang. Mantap!!!👍👍👍 gak bosen juga kesini, apalagi kalu lagi suntuk, mau cari yang seger" dan ijo" pas banget disini.

Reply

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)