Senin, 18 April 2011

Kucing Nyamar Jadi Tanaman

Lucu banget ini kucing, dicariin kemana-mana eh ternyata sembunyi dibalik tanaman.

Ini kucing makin lama makin gemuk aja, soalnya tiap hari kerjaan cuma makan tidur makan tidur, tikus ga doyan dia, gimana mau jagain rumah? hadehhh.. wkwkkw

Bagikan

Jangan lewatkan

Kucing Nyamar Jadi Tanaman
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)