Sabtu, 26 November 2011

Kedai 27 Burger Buto Malang

  Burger Buto, ya.. begitulah istilah untuk Burger versi jumbo yang sudah sangat terkenal dari kedai 27 di jalan Sarangan, Malang, Jatim ini. Yang membuat unik tempat makan ini, karena menyediakan beberapa Burger dengan versi yang sangat unik, dan namanya cukup menarik, sehingga menarik banyak minat pelanggan khususnya dari orang-orang Malang sendiri.
   Begitu saya mencoba kesana, saya cukup terkejut ketika memesan Burger buto, karena ternyata ukurannya besar, hmm.. kira-kira untuk 3-4 orang gitu.. Huahahaha.. Tapi, bila anda memang mempunyai perut setara gentong, ya saya jamin anda akan puas.. ehehe.. Lalu saya kembali memesan Burger Keceng, wih.. panjang sekali gan, kira-kira setengah meter lah.. wkwkwkw.. tapi tidak cuma itu, kedai ini ada beberapa menu Burger andalan lainnya, dan namanya juga lucu-lucu sesuai bentuknya, beberapanya yaitu Burger Buto, Burger Kecenk, Burger Long, dan Buto Ijo.. Wahahaha.. Unik deh pokoknya, ga rugi kalau agan agan sekalian bila main ke kota Malang wajib kuliner ke sini,.. Weehehehe.. Nih ada beberapa foto yang sempat saya abadikan, langsung saja ke Tee Kaa Pee.. Semoga bermanfaat :)



Baca Juga ya :
Source :

Bagikan

Jangan lewatkan

Kedai 27 Burger Buto Malang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)