Sabtu, 21 April 2012

Nasi Goreng Buto Ijo

   Nasi Goreng Buto Ijo, ya.. Demikianlah sebutan tempat makan di daerah jalan sigura-gura di dekat Kampus ITN, kota Malang. Menu yang unik di sediakan di tempat makan tersebut, meski tempat mereka jualan tergolong masih sederhana, dipinggir jalan dan menggunakan gerobak dorong, namun tidak sedikit pelanggan yang berdatangan untuk menyicipi nasi goreng tersebut.
   Menu andalan mereka yaitu tentu saja, Nasi Goreng Buto Ijo, dengan berbagai level, dan dengan pilihan lauk steak ayam atau steak ikan. Lalu ada beberapa level yang tersedia, semakin besar level yang anda ambil, akan semakin terasa pedas yang membakar lidah anda, bila saya tidak lupa, ada kurang lebih sekitar 10 level, dari level 0 yang hanya berisi 3 cabe, hingga level 10 yang berisi sampai 80cabe, bahkan ada juga pengunjung yang berhasil memecahkan rekor dan hingga bertahan sampai saat ini yaitu dengan 120cabe, gila bener..

   Ada sensasi tersendiri saat makan nasi goreng ini, rasanya pun berbeda dari nasi goreng biasanya. Bagi anda pecinta kuliner, yang satu ini wajib anda kunjungi. Hehehe. Level pedasnya nasi goreng ini di tentukan dari banyaknya cabe hijau yang sudah menanti, maka dari itu nasi gorengnya nanti akan berwarna hijau, dan sesuai dengan nama tempat makan tersebut, Nasi Goreng Buto Ijo. Sekian dulu hasil kulinernya, silahkan mencoba. Hehehe.



Source : JAF

Bagikan

Jangan lewatkan

Nasi Goreng Buto Ijo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)