Jumat, 01 Juni 2012

Dampak Buruk Meminum Jamu

   Bagi sebagian orang, jamu berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit, menambah nafsu makan, dan menjadi solusi dari beberapa cara untuk membentuk tubuh ideal. Jamu sendiri adalah sebutan untuk obat tradisional di Indonesia, dan dapat berupa serbuk ataupun minuman.
   Taukah anda dari berbagai khasiat jamu yang telah dipercaya orang secara turun temurun, ternyata jamu juga punya dampak yang buruk bagi kesehatan manusia apabila tidak diolah dengan benar, ini di karenakan kebanyakan jamu itu sendiri tidak bisa tersaring dengan murni dan ada kemungkinan mengandung zat-zat lain yang mungkin tidak bermanfaat pada ampasnya, bahkan mungkin juga bisa merusak tubuh anda.
   Beberapa efek negatif dari jamu bisa disimpulkan akibat adanya zat-zat lain yang terdapat pada ramuan, dan adanya kandungan kotor di dalam ampasnya yang sudah mengendap dan itu dapat menyebabkan beberapa penyakit seperti kanker, serangan hati, gangguan lambung, dan lain-lain.
   Nagh, karena itu sobat, mulai sekarang tergantung pola hidup kalian dan menu makan minum kalian yang bisa membuat hidup anda lebih berharga, dan semua itu tergantung dari langkah anda sendiri. Saran saya, jangan lupa lakan-makanan bergizi, seringlah berolahraga, kurangi makanan berpengawet, dan minuman kaleng atau bungkusan. Sekian dari JAF Healty Life kali ini, semoga bermanfaat.

Source : JAF

Bagikan

Jangan lewatkan

Dampak Buruk Meminum Jamu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments
avatar
Anonim
29 April 2013 09.20

Apakah Jamu Bisa menyebabkan Kemandulan?

Reply
avatar
29 April 2013 15.46

Nah kalau itu belum berani jawab saya bos, soalnya belum ada berita yang trustednya atau artikel ilmiahnya. Nanti kalau ada saya update lagi gan. Hehe

Reply

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)