Selasa, 28 Februari 2017

Travelmie - tempat makan anti mainstream yang lagi hits di Kota Malang

Minggu lalu waktu lewat Jl. Jakarta (jalan kembar) di daerah UM Malang dari arah ijen, ga sengaja lihat di kanan jalan ada kaya kemah-kemah gitu, eh ternyata ada rumah makan baru yang konsepnya cukup unik juga, yaitu mengambil konsep camping gitu, ternyata mereka juga menggandeng komunitas-komunitas traveling di Kota Malang.

Alamat pastinya aku kurang paham, tetapi kalau dari hasil googling sih Jalan Simpang Ijen Blok B No. 39, Klojen. Begitu aku masuk ke lingkungan Travelmie, benar saja konsepnya sangatlah menarik aku bisa lihat tempat ini begitu santai, apalagi dihiasi berbagai kemah-kemah kecil yang warna warni semakin membuat tempat ini terkesan sangat ceria. Begitu datang, aku langsung memilih kemah mana yang mau dipakai, mulailah aku memilih kemah satu persatu, karena saat itu sudah banyak kemah yang telah terisi pengunjung lainnya. Akhirnya setelah beberapa saat mencari, ada kemah yang letaknya sedikit di ujung ternyata masih kosong, okelah akhirnya aku dapat tempat.. Yayyy ! :D Hahaha

Saat itu matahari tepat di atas kepala, alias siang hari. Begitu aku masuk ke dalam kemah, wuihhhh hawanya sangat panas saat itu, walau di dalam kemah disediakan kipas kecil bagi para pengunjung, panasnya tetap kerasa. Maka dari itu kalau teman-teman ada rencana kesini, aku sarankan untuk ambil waktu sore hari atau malam hari. 

Menu makanan disini cukup unik misalnya ada ikan goreng, burung, sampai jangkrik juga ada (seriusan), harganya juga rata-rata sih. Tapi yang menggoda itu nasi liwetnya, beghhh sedap bukan main.. hehehe.. Kalau dilihat sepintas sih lauknya sedikit, tetapi porsinya cukuplah buat aku. Untuk para pecinta kuliner mungkin disini ga terlalu wah sih, tetapi tempatnya asik banget buat seru-seruan bareng temen. Gimana? sudah mulai tertarik untuk berkunjung ke tempat ini ?

Sumber : Joshua Favian

#travelmie #jalanjalan #kulinermalang #kotamalang #warungkuliner #malanghits #malangspot #indonesia #makanan #minuman #wisatamalang


Bagikan

Jangan lewatkan

Travelmie - tempat makan anti mainstream yang lagi hits di Kota Malang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)