Minggu, 05 Maret 2017

Hasil Pertandingan - Arsenal vs Liverpool

Kali ini Arsenal bertandang ke Anfield markas dari Liverpool. Arsenal tampil dengan merotasi beberapa pemain yang biasanya ditampilkan seperti Ozil dan Alexis Sanchez, namun Welbeck kembali masuk ke dalam squad setelah kembali fit dari cidera. Bigmatch antara dua tim raksasa ini berlangsung sengit, belajar dari kekalahan di pekan lalu atas Leicester, tim asuhan Klopp ini langsung menggebrak sejak menit awal, alhasil pertandingan baru berjalan sembilan menit, Firmino berhasil menjebol gawang Arsenal, memanfaatkan serangan balik dan umpan yang tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh barisan belakang pemain Arsenal.

Pada menit ke 40 kembali barisan belakang Arsenal salah melakukan antisipasi, marking yang tidak sempurna membuat Mane lolos dari pengawalan dan menerima umpan manis dan langsung melakukan tendangan keras ke gawang tanpa penjagaan yang berarti. Akhir babak pertama skor 2 0 Liverpool unggul atas Arsenal. Babak pertama yang sangat menyedihkan untuk Arsenal, para pemain Liverpool seperti leluasa memainkan bola dan mampu mengendalikan permainan tanpa tekanan yang berarti dari para punggawa Arsenal. Statistik pun berbicara, shoot on goal Liverpool 6x dan Arsenal hanya mampu melakukan 1x shoot on goal.

Babak kedua bergulir, Alexis Sanchez masuk menggantikan Coquelin yang sebelumnya juga terkena kartu kuning. Sanchez membuat serangan Arsenal lebih hidup, pada menit 57 umpan terobosan Sanchez berhasil dimanfaatkan Welbeck untuk mengecoh gawang Mignolet dan mengejar ketertinggalan Arsenal menjadi 1-2 atas Liverpool.

Babak kedua permainan berjalan lebih seimbang, namun alih alih menyamakan kedudukan Arsenal malah kembali kebobolan pada menit 90 oleh Wijnaldum memanfaatkan crossing cantik oleh Mane. Hingga laga berakhir kedudukan Arsenal 1 - 3 Liverpool. Malam yang kelam bagi para pendukung the gunners bung, sudah keluar dari jalur juara sekarang harus tertatih tatih memperebutkan posisi empat besar. #ClassicArsenal

Statistik Pemain Versiku : 
Cech : 6 
Koscielny : 5 
Mustafi : 6 
Monreal : 6 
Bellerin : 6 
Xhaka : 6 
Coquelin : 4.5 
Iwobi : 4.3 
Chamberlain : 6 
Welbeck : 6.5 
Giroud : 4.5 
Sanchez (pengganti) : 6.3 
Walcott (pengganti) : 5 
Perez (pengganti) : 5

Bagikan

Jangan lewatkan

Hasil Pertandingan - Arsenal vs Liverpool
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)