Sabtu, 19 Mei 2018

Fun Tech Plaza - Jatimpark 3 - Permainan Dengan Teknologi Canggih !

Fun Tech Plaza adalah salah satu spot unik yang ada di JatimPark 3. Disini kamu bisa menemukan banyak banget wahana bertema futuristik yang pastinya seru banget. Permainan disini menggunakan teknologi yang up to date, seperti virtual reality (VR) dan motion sense (sensor gerak).

Beberapa permainan yang aku coba adalah piano raksasa, main tenis dan tinju menggunakan sensor gerak, lalu ada juga semacam dance floor begitu. Lalu disini ada seperti virtual roller coaster berbentuk telur dan kamu harus menggunakan kacamata VR, terasa kaya beneran banget.

Ketika kamu naik di lantai dua nih ada wahana mandi bola juga yang ternyata orang dewasa boleh masuk loh, wah jarang jarang banget. Akhirnya aku bernostalgia ala anak kecil dengan mandi bola, sangking girangnya sampe diliatin sama orang orang deket situ. Tak apa lah jadi gila sehari, toh ga ada yang kenal juga.. hahaha.

Sayangnya tiket masuk ke tempat ini dihitung perjam, mungkin untuk membatasi para pengunjung, soalnya kalau udah ketemu permainan kaya begini pasti bakal bikin kamu lupa waktu. Hahaha. Oh iya, di spot terakhir tempat ini ada semacam face scanner gitu, begitu kita coba lalu akan muncul di layar anjing laut dengan muka kita. Pecahhh gilaa, aku langsung ngakak banget ngeliatnya. Parah banget.

Video lengkapnya bisa klik video dibawah ini.


Buka Setiap Hari
Pukul 11.00 - 21.00
Tiket Masuk : 25.000/jam
( informasi bisa berubah sewaktu waktu tergantung promo dan kebijakan tempat tersebut )
JatimPark 3, Batu, Jawa Timur, Indonesia

Berikut beberapa spot keren lainnya yang ada di JatimPark 3 ini (klik untuk info lebih detail):

Sumber :

Bagikan

Jangan lewatkan

Fun Tech Plaza - Jatimpark 3 - Permainan Dengan Teknologi Canggih !
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments
avatar
29 November 2018 21.39

Pertama kali dateng di pintu masuk ngerasa gilaaa keren asli nih tempat, setiap sudutnya instagramable banget . Dateng pas weekend dan kesiangan jadi alhasil mayan ramee dan jadi banyak habisin waktu buat tiap zona, tapi g rugi lah ya abis keren gitu tempatnya.

Reply

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)