Sabtu, 12 Mei 2018

Enjoy Atria Hotel Malang - Menikmati weekend seru di salah satu hotel favorit

Hello Good People ! Pada artikel ini saya akan mengulas tentang salah satu hotel favorit wisatawan di kota Malang, yaitu Hotel Atria yang berlokasi di Jalan Letjend S. Parman No.87 - 89. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota membuat hotel ini cukup strategis dan diminati banyak pengunjung baik dari wisatawan lokal ataupun turis mancanegara. Meskipun hotel ini tergolong bintang empat, namun Atria tetap bisa memberikan harga yang bersaing dengan kualitas layanan yang sangat memuaskan.

Awal saya masuk ke loby hotel ini langsung disambut dengan sapa dan senyum ramah dari satpam  dan resepsionis. Proses checkin juga tidak memakan waktu lama, memang kecepatan dan keramahan dalam pelayanan sudah menjadi standar utama dalam setiap persaingan bisnis apalagi disektor perhotelan seperti saat ini. 

Hotel Atria Malang terdiri dari sembilan lantai dan memiliki sekitar seratus tujuh puluh lima kamar yang begitu nyaman banget untuk ditempati. Masuk ke dalam kamar hotel tersebut saya langsung melihat lihat fasilitas yang diberikan oleh hotel ini seperti wifi, tv, kulkas kecil, hair dryer, telepon, lemari, perlengkapan mandi, sandal, gelas dan teko air panas, semuanya komplit. Tidak hanya itu, di luar kamar juga tersedia fasilitas lainnya yang gratis seperti gym dan kolam renang, lalu ada juga fasilitas yang berbayar seperti spa, laundry dan persewaan mobil.

Kelebihan hotel ini selain memberikan fasilitas yang lengkap dan pelayanan dari setiap pegawainya yang super ramah, makanan disini juga sangat enak. Maklum saja, makanan adalah salah satu faktor penting yang harus diperhatikan di setiap hotel yang mengutamakan kualitas. Untuk breakfast sudah termasuk dalam biaya menginap di tempat ini, makanan disajikan dengan cara prasmanan dan banyak sekali pilihan makanan yang diberikan. Apabila kamu ingin lunch atau dinner, di restoran hotel juga tersedia banyak menu pilihan dan sering promo juga loh, jadi biasanya akan lebih hemat namun tidak mengurangi citarasa yang nikmat.

Seperti biasa dalam setiap kelebihan pasti tidak terlepas dari kekuarang juga nih, menurut saya peredam kamar masih kurang sehingga kita sesekali masih bisa mendengar suara orang jalan di lobby atau suara dari ruangan lainnya. Namun menurut saya masih dalam batasan wajar, jadi intinya so far so good lah. Nah ulasan kali ini akan saya tutup dengan video review ketika saya berada di hotel Atria Malang, bisa kalian lihat di youtube klik di bawah ini. Sekian dulu ulasan kali ini, semoga bermanfaat bagi teman teman yang mencari hotel di kota Malang dan sekitarnya.


kasur dari kamar deluxe
fasilitas free minuman

kolam renang di lantai 3 atria malang

stan telur dadar

chicken kung pau dan ayam rujak atria
fasilitas gym di atria hotel malang

Untuk informasi lebih lanjut seputar Atria Hotel bisa klik dibawah ini.

Sumber :

#EnjoyAtriaHotelMalang #HotelAsikLiburanAsik #CariHotelMalang

Bagikan

Jangan lewatkan

Enjoy Atria Hotel Malang - Menikmati weekend seru di salah satu hotel favorit
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)