Minggu, 20 Mei 2018

Saudara Dalam Kalbu

Apabila kamu bukan anak tunggal, pastilah kamu memiliki saudara yang mengajarkan kamu banyak hal. Dengan hadirnya saudara dalam kehidupan kita, siap atau tidak kita harus rela untuk berbagi banyak hal. Sesekali kita juga harus berkorban dan belajar untuk tidak mementingkan diri sendiri.

Tidak jarang pertengkaran terjadi karena hal yang sepele, tetapi dengan bertemu setiap hari dirumah, mau tidak mau kita harus rela untuk mengampuni satu dengan yang lainnya. Seperti ada istilah besi menajamkan besi dan manusia menajamkan sesamanya, begitu juga dengan hadirnya saudara di dalam kehidupan kamu.

Satu hal yang ajaib, meskipun terkadang saudara itu nyebelin karena sikap atau pola pikir yang kadang bersebrangan, namun ketidakhadirannya secara tiba tiba bisa membuat rindu yang tidak berkesudahan dan timbul rasa yang selalu ingin bertemu. Meskipun kadang mulut tidak pandai berkata kata dan mata tidak saling memandang, tapi pasti doa yang terbaik selalu muncul dari lubuk hati seorang saudara di setiap harinya.

Jadi berbahagialah kalian yang saat ini memiliki saudara atau saudari di rumah, itu adalah suatu anugerah. Bagi kalian yang ga punya saudara atau anak tunggal, ga perlu iri karena saudara tidak harus melulu bicara soal hubungan darah kok, sahabat kamu juga bisa jadi saudara.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Apabila kalian penasaran dengan foto keren pada artikel ini, bisa klik video ulasan dibawah ini.


Sumber : Instagram

Bagikan

Jangan lewatkan

Saudara Dalam Kalbu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)