Kamis, 14 Februari 2019

Coban Glotak - Explore Keindahan Air Terjun di Daerah Wagir !

Halo sobat petualang ! Perjalanan kali ini membawa saya ke salah satu air terjun keren yang berlokasi di daerah Wagir, Kabupaten Malang. Untuk menuju ke lokasi ini diperlukan waktu sekitar satu jam perjalanan, melewati perumahan warga yang dominan bekerja sebagai pembuat tusuk sate dan cengkeh kering, jadi sepanjang jalan kalian bisa liat banyak banget tusuk sate yang bertebaran dipinggir jalan. Hahaha.

Menuju kelokasi ini tidaklah sulit, meskipun beberapa kilo terakhir menuju ke tempat ini jalannya masih berbatu dan belum di aspal, namun tidak mengurangi semangat saya untuk explore tempat yang satu ini nih. Sesampainya di tempat parkir kita masih harus berjalan lagi menuju ke air terjun tersebut, melewati hutan dan melalui jalan setapak menanjak dan menurun.

Setelah berjalan kurang lebih setengah jam akhirnya kita sampai juga di lokasi air terjunnya yang sangat indah, dikelilingi tebing berselimutkan lumut hijau. Suara deras air yang menghantam bebatuan di bawah air terjun menghasilkan bunyi "klotak klotak", oleh karena itulah tempat ini dinamakan Coba Glotak, gokiil.

INFORMASI WISATA
Coban Glotak, Wagir, Kab. Malang
Buka Setiap Hari
Mulai Pukul 07.00 - 17.00
Tiket Masuk : 5.000/orang

Untuk ulasan selengkapnya udah bisa kalian tonton pada video dibawah ini.


Bagikan

Jangan lewatkan

Coban Glotak - Explore Keindahan Air Terjun di Daerah Wagir !
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)