Kamis, 02 Mei 2019

Transmart Kini Hadir di Kota Malang ! Ada Trans Studionya Juga Nih !


Hai semua warga kota Malang, sekarang Transmart sudah hadir di Bumi Arema. Dengan kata lain Trans Studio Mini juga ikut meramaikan tempat baru ini yang dulu bernama MX Mall. Siapa sih yang hari gini ga tau Trans Studio Mini, tempat hiburan keluarga yang paling kekinian.

Lalu kira kira ada apa aja yah di dalam Mall yang satu ini, saya sarankan jangan pergi ke Transmart Malang sebelum menonton vlog ulasannya. Hahaha. Langsung aja simak vlog terbarunya di youtube dibawah ini.



#TransmartMalang
#TransStudioMiniMalang
#TransStudioMalang
#ExploreMalang

Bagikan

Jangan lewatkan

Transmart Kini Hadir di Kota Malang ! Ada Trans Studionya Juga Nih !
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)