Minggu, 18 November 2012

Fitur Header Twitter Yang Hilang

   Oke oke sobat, kali ini saya akan membahas tentang design profile baru twitter, sebenarnya udah cukup lama dari september kemarin sih cuma gue aja yang NdeSo! Wkwkwk.. Sebenarnya kalau dilihat dari judul artikel tidak cocok sih artikel ini diberi judul "Fitur Header Twitter Yang Hilang" soalnya sesuatu yang "hilang" itu berarti sudah ada sebelumnya tetapi kemudian hilang, namun yang saya bahas disini fitur header yang memang belum ditambahkan oleh pihak Twitter semenjak ada perubahan design tampilan profile twitter, tapi no problem lah biar aja judulnya begitu, biar lebih membuat penasaran.. (seenaknya sendiri) Wakakak.. Profile baru Twitter sekarang kurang lebih mirip timeline facebook gitu, jadi belakang foto profilnya ada gambar lagi, kurang lebih seperti ini lah..

tampilan yang lama

tampilan yang baru
  Nagh, tetapi saya  tidak akan membahas tentang bagaimana cara setting header profile twitter, karena udah banyak sekali dibahas di internet. Coba aja ketikan kata “Header di Profil Twitter”, ada banyak sekali artikel yang membahas tentang bagaimana cara setting header di profil twitter yang baru, meskipun yang saya lihat dari semua artikel yang ada isinya sama dan mungkin dari satu sumber yang di copas, biasa lah orang-orang yang hobi plagiator (beda tipis sama gladiator) ahahha..
   Saya akan membahas tentang isu yang saya alami dalam perubahan ke profil baru ini. Dari yang sudah saya survei, sebagian besar teman-teman saya di twitter, di setting design twitter mereka dengan otomatis ditambahkan fitur ubah headernya. Bila anda klik setting > design > scroll di bawah, kurang lebih fiturnya akan ditampilkan seperti di bawah ini.

pengaturan design profile yang baru
   Namun sayang di sayang, sebagian lagi (termasuk saya) tidak dapat menikmati fitur header tersebut. Saya tidak tau mengapa fungsi pengubah header tidak ada di dalam pilihan design di settingan profile akun twitter yang saya miliki. Tetap sama seperti di bawah ini..

   Saya tidak tau bagaimana caranya menampilkan fitur Header pada settingan akun profile Twitter saya, saya sudah berusaha menghubungi team support Twitter melalui tweet dan email, tetapi sampai sekarang masih belum ada balasan, otomatis gue harus menunggu jawaban cintamu.. Eh salah, maksudnya jawaban resolve dari Support Twitter, Hahaha.. Seandainya ada sobat yang senasib dan sepenanggungan disana tetap semangat ya, dan bagi yang sudah mengetahui cara untuk menambahkan fitur tersebut silahkan share disini. Bila nanti ada berita terbaru akan segera saya update, sekian dulu berita dari jejaring sosial :)
Source : JAF

Bagikan

Jangan lewatkan

Fitur Header Twitter Yang Hilang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

4 comments

Tulis comments
avatar
Anonim
1 Desember 2012 13.22

asem lo gan ,.. punya gue juga gak ada..saya kira tadi lo bisa..eh ternyata sama" galau kayak ane...
hahahaha kalau bisa share lagi ya gan
mkasih info nya

Reply
avatar
1 Desember 2012 23.35

Hahaha.. Kalo bisa judul postingnya udah gw ganti "Cara Memunculkan Fitur Header Yang Hilang", tapi ini belum bisa, makannya curhat dulu.. wkwkw.. oke kalo ada info lagi nnti gua share. Trims da berkunjung :)

Reply
avatar
2 Desember 2012 20.00

Kerain elo tadi bisa bang -_-
Ternyata sama2 gak bisanya
Nanti kalo udh bisa , dikasih tau yaa bang caranya :D xixixi
Thanks ;)

Reply
avatar
2 Desember 2012 21.16

Wahahaha.. oke, kalo udh ketemu caranya nanti saya berkunjung balik dan ngasih tau ya? Thx udh berkunjung :D

Reply

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)