Jumat, 06 November 2015

Arsenal Dibantai Telak 5 - 1 Oleh Bayern, Apa Langkah Wenger Berikutnya

Langkah terjal dihadapi Arsenal setelah takluk di Alianz Arena markas dari Bayern Munchen dengan skor telak 5 - 1 kemenangan oleh anak asuh Pep Guardiola tersebut. Bermain dengan tempo cepat, pertandingan didominasi oleh Bayern. Terlihat pemain belakang Arsenal kesulitan dalam mengambat laju serangan dari Bayern, belum lagi dengan banyaknya pemain kunci Arsenal yang cidera. Menang penguasaan bola membuat Bayern lancar melakukan serangan sehingga tercipta banyak gol. Gol hiburan didapatkan melalui tendangan salto Giroud pada babak kedua menjelang akhir laga.

Hal ini tentu saja menyulitkan langkah Arsenal untuk melaju ke babak berikutnya. Karena skenario untuk lolos satu-satunya adalah dengan harus memenangkan dua sisa pertandingann dengan skor yang telak, dengan catatan Olympiakos harus kalah dari Bayern dengan skor telak juga. Tentu hal ini sangatlah susah bila dilihat dari peluang lolosnya

Bagi saya sendiri, saya berharap Arsenal agar segera tersingkir dari Liga Champions musim ini dan dengan memainkan pemain lapis dua saja pada sisa laga nanti. Karena bila berbicara peluang, walaupun Arsenal lolos fase grup, namun belum tentu bisa menjadi juara liga champions. Lebih baik mereka merelakan kesempatan tahun ini dan berfokus pada Premier League, karena saat ini mereka dalam posisi klasemen yang bagus, yaitu posisi kedua dibawah Mancity dengan poin yang sama, namun kalah dalam selisih gol. Oleh sebab itu peluang Arsenal untuk menjuarai Premier League dan FA Cup masih terbuka lebar. Ya Gunners Ya !

Bagikan

Jangan lewatkan

Arsenal Dibantai Telak 5 - 1 Oleh Bayern, Apa Langkah Wenger Berikutnya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments
avatar
8 November 2015 23.57

arsenal selalu naik turun performanya

Reply

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)