Sabtu, 25 Agustus 2018

Menemukan Pemandangan Luar Biasa di Gunung Kembar

Dibalik sebuah foto selfie, ada perjalanan panjang yang harus dilalui, ada canda tawa receh yang kita lewati, ada kehangatan dalam kebersamaan. Suatu pemandangan yang luar biasa dan membuat saya terkagum-kagum, di tempat ini kita bisa melihat gunung-gunung lainnya berdiri dengan gagahnya.

Berjalan kaki dari kemah kita di Lembah Lengkean kurang lebih setengah jam untuk menuju ke tempat yang satu ini. Namun sebenarnya ini bukanlah tujuan utama kita, karena kita harus terus berjalan untuk menuju ke Gunung Welirang. Sama seperti lagu ninja Hatori, kita serasa harus mendaki gunung dan melewati lembah untuk mencapai ke tempat tersebut.

Gunung Kembar tidak hanya sekedar nama, namun memang gunung ini memiliki kembaran, oleh sebab itu orang sering menyebutnya dengan Gunung Kembar I dan Gunung Kembar II. Kalau spot yang saya lalui ini sendiri memiliki ketinggian 3.058 meter diatas permukaan laut.

Spot yang satu ini memang cenderung tandus dan berbatu, tetapi pemandangan alamnya begitu amazing. Seakan-akan kamu bisa melihat gunung-gunung lainnya menari-nari dengan anggun dibawah langit biru yang dihiasi oleh awan syahdu di tempat yang satu ini. Benar-benar tempat yang sangat menyenangkan.


Sumber : Instargaram

Bagikan

Jangan lewatkan

Menemukan Pemandangan Luar Biasa di Gunung Kembar
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)