Rabu, 01 Agustus 2018

Gitgit Waterfall - Salah satu air terjun tertinggi di Bali !

Halo sobat petualang ! Perjalanan kali ini masih pada destinasi wisata di pulau Bali dan keindahan Bali tidak hanya melulu tentang pantainya saja, tetapi bergeser sedikit ke arah utara kita bisa menemukan banyak sekali spot air terjun yang tidak kalah indahnya. Nah salah satunya adalah Air Terjun Gitgit ini nih.

Memasuki area wisata ini, kita harus turun ke bawah kurang lebih sepuluh sampai lima belas menit untuk menuju ke lokasi air terjun. Dalam perjalanan kamu akan menemukan toko toko yang menjual berbagai macam souvenir dan kerajinan tangan khas Bali.

Sampai di paling bawah, sebelum memasuki spot air terjun kamu akan menemukan semacam gapura, setelah itu baru pemandangan air terjun yang indah banget. Dibawah air terjun ini terdapat semacam kolam alami yang sering digunakan para pengunjung untuk bermain air.

Air Terjun Gitgit ini memiliki ketinggian sekitar 35 meter yang membuatnya menjadi salah satu air terjun tertinggi di Bali. Bagi kalian yang masih penasaran dengan spot wisata yang satu ini, langsung aja kunjungi Youtube Channel saya atau klik video yang ada dibawah ini.


Buka Setiap Hari
Pukul 07.30 - 17.30
HTM Dewasa : 20.000
HTM Anak-Anak : 10.000
( informasi ini bisa berubah sewaktu waktu sesuai promo dan kebijakan tempat wisata tersebut )

Sumber : instagram

Bagikan

Jangan lewatkan

Gitgit Waterfall - Salah satu air terjun tertinggi di Bali !
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments
avatar
19 Desember 2018 21.19

Gitgit Waterfalls is a lovely place to visit with easy access and good facilities. The falls here are really strong - the energy created from the water rushing over is incredible and quite loud! There is a shortish walk to the falls with some shops along the way so you can pick up a bargain or two when haggling with the locals! Any foot wear is good as the walk is paved and there are minimal stairs.

Reply
avatar
20 Desember 2018 14.09

One of the best waterfall in Buleleng, Bali. Lokasinya di mainroad singaraja-denpasar. Akses dari parkiran ke air terjunnya bagus dan tertata rapi. Sepanjang jalan ada kios yg jual barang seni. Kalau mau mandi juga bisa disini. Cocok untuk liburan bareng keluarga. Tarif masuk untuk dewasa 20k, anak 10k.

Reply

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)