Selasa, 07 Agustus 2018

Berburu Lumba Lumba di Pantai Lovina - Explore Bali

Hei yooo semuanya ! Di postingan kali ini saya akan cerita keseruan kita di sekitar pantai Lovina untuk berburu pemandangan ikan lumba-lumba yang berenang di alam bebas. Benar-benar pengalaman yang sangat tidak terlupakan.

Dimulai dari pagi-pagi betul sekitar jam lima, kita sudah harus bersiap-siap untuk berangkat menggunakan perahu dari bibir pantai Lovina ke arah lautan lepas. Pagi hari adalah saat yang tepat untuk melihat lumba-lumba karena mereka akan lebih sering muncul ke permukaan.

Tidak lama berselang akhirnya kita melihat pemandangan lumba-lumba yang berenang secara berkelompok, sungguh pemandangan yang indah sekali, apalagi dengan suasana sunrise yang begitu syahdu, benar-benar moodboster yang sempurna untuk memulai hari saat itu.

Namun ternyata keseruan tidak hanya sampai disitu, di dalam air juga pemandangan tidak kalah indahnya, kalian bisa melihat terumbu karang dan ikan-ikan kecil yang menghuni tempat tersebut. Benar benar sebuah tempat yang indah dan sangat mempesona.

Apabila kalian masih penasaran dengan tempat yang satu ini, simak video lengkapnya di youtube channel atau klik video dibawah ini.


Pantai Lovina, Singaraja, Bali
Pukul 05.30-08.00
Tiket Individu Umum : 100k/orang
Sewa Kapal Private : 250-500k/kapal

Sumber : Instagram

Bagikan

Jangan lewatkan

Berburu Lumba Lumba di Pantai Lovina - Explore Bali
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)