Sabtu, 29 Oktober 2011

Festival Kendaraan Hias Malang 29/10/11

   Nahhhh balik lagi akhirnya saya ngeblog setelah beberapa hari ga nulis, gatel tangan rasanya, Hehehe.. Di malam minggu, ketika saya melewati jalan let. sutoyo, Malang, sekitar jam 6 sore, saya sedikit heran, mengapa banyak sekali orang yang duduk di pinggir jalan, ramai sekali dan tidak seperti biasanya. 
   Setelah saya melewati jalan itu lagi kira-kira satu jam kemudian, suasana jalan itu semakin ramai sekali, dan padat. Ternyata waktu saya tanya-tanya, ternyata malam itu ada festival kendaraan hias. Ya ampun, kuper sekali ya saya sampe ga tau informasi di tempat saya tinggal.. Hahahaha.. 
   Acara ini katanya sih sempat vakum, dan terakhir di adakan tahun 2008, dan peserta terakhir itu mencapai sekitar 64 kendaraan, namun acara kali ini memiliki peserta dua kali lebih banyak, yaitu sekitar 150 kendaraan hias, wuiihhh banyak juga ya? Hehehe.. Kendaraan hias itu melewati route sepanjang  7 Km. Yakni start dari  Taman Krida Budaya Jawa Timur, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Borobudur, Jalan A Yani, Jalan Letjen S Parman, Jalan Letjen Sutoyo, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Kahuripan dan finish di depan Balai Kota Malang.  
   Karena acara diadakan pada malam hari, maka salah satu point penting pada kendaraan hias ini adalah lampu nya, maka dari itu banyak sekali kendaraan yang berhiaskan lampu yang sangat unik, dan berkelap-kelip, sampe mata saya sendiri ikut kedap-kedip. Hwahahaha.. Mobilnya lucu-lucu loh, kreatif sekali para peserta untuk menunjukan kebolehannya dalam menghias mobil, ada yang mobilnya dihias seperti bola lampu, seperti seekor naga, seperti kereta keraton, dan lain-lain deh. Emm, sebagian mobil hiasnya bisa anda lihat di bawah ini, tapi sebelumnya saya minta maaf karena tidak semua mobil saya foto, saya cuma ambil foto beberapanya saja, hehehe.. cekidot gan, jangan lupa coment ya..! ^^


















Source : JAF

VISIT MY PAGE ON FACEBOOK

Bagikan

Jangan lewatkan

Festival Kendaraan Hias Malang 29/10/11
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

3 comments

Tulis comments
avatar
Anonim
4 November 2011 20.49

Wih, keren ya.. Ini acara tahunan ya?

Reply
avatar
JAF
5 November 2011 11.49

@Anonim :: Nah kurang tau juga saya bang, itu acara tahunan atau engga.. Hehehe

Reply
avatar
Adi
10 November 2011 09.44

Mantep dah, kmaren saya juga ikut jadi peserta mas bro :D

Reply

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)