Rabu, 26 Oktober 2011

Nasib Sang Pejantan Tangguh

   Apa ya hubungannya judul postingan dengan gambar di samping ini ? Hehehe.. yang saya maksud pejantan tangguh di sini ayam jantan gan, hwakakaka..
   Beberapa hari yang lalu waktu saya sedang melintasi jalan raya, di malam hari, yaitu di jalan menuju ke mergan, gue lupa nama jalannya.. wkwk.. Gue liat ayam lagi di gotong-gotong gitu gan, waduh..
   Kasian sebenarnya saya liat dua ayam itu, sang majikan dengan santai memegang kedua kaki dari masing-masing ayam tersebut, dan posisi kepala ayamnya di bawah. Bayangin gan, mereka liat aspal terus, sambil berkata "petok-petok-petok", gitu katanya..
   Mungkin kalo gue terjemahkan pake kamus bahasa Indonesia - Chicken, itu artinya "WOy,, kurang ajar lu.. turunin gue, ayo kita adu jotos..!!!". Wakakaka... 
   Ga tau deh itu gan sekarang nasib kedua ayam jantan tersebut gimana, masih idup atau udah mati, mungkin juga udah masuk kedalam perut orang, atau juga bila dia beruntung dia masih ada di dalam kandang untuk saat ini, ya kita cuma bisa berdoa sajalah yang terbaik buat si ayam itu, Aminnn.. Hehehe :)

Source : JAF

Bagikan

Jangan lewatkan

Nasib Sang Pejantan Tangguh
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments
avatar
Anonim
7 November 2011 09.01

Wkawkawak.. Apa-apaan ini gan? Gak jelas.. Wkwkwk

Reply
avatar
JAF
7 November 2011 17.22

@Anonim : Justru karena gak jelas maka saya posting, saya suka menulis hal yang berbau tidak jelas, alias nyampah.. Hahaha

Reply

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)