Selasa, 15 September 2015

Media PHP Para Gooners

Dari jendela bulan Juni 2015 kemarin, media-media dalam dan luar negeri selalu santer mengabarkan bahwa salah satu striker kelas dunia (Karim Benzema, Edison Cavani, Higuain, Ibra) akan dibeli oleh Wenger ke Emirates Stadium markas dari Arsenal pada jendela transfer bulan Agustus. Tetapi apa daya para fans yang melihat kekurangan daya serang tim London Utara itu hanya bisa gigit jari ketika Wenger tidak membeli satupun striker kelas dunia, bahkan dalam jendela transfer, Wenger hanya membeli Peter Cech dari Chelsea.

Hal ini sungguh sangat bertolak belakang dengan rival sekelas yang menghabiskan dana puluhan juta pounds. Para fans yang sangat berharap tim kesayangannya mendapatkan Striker baru untuk memberikan saingan di posisi Giroud yang masih sering bermain dengan tidak konsisten, menjadi ajang PHP (pemberi harapan palsu) oleh media-media berita, untuk sekedar menambah sensasi, mencari rating web atau sekedar memanaskan kondisi.


Lucunya, setelah jendela transfer ditutup pun isu tersebut tidak pernah padam. Bahkan isu semakin menjadi jadi untuk transfer bulan Januari yang sebenarnya masih sangat lama. Tentu saja hal ini menjadi kasus PHP yang sangat berat dan terlalu menusuk sampai ke dalam hati *lebay..

Jadi buat para Gooners di Indonesia semoga jangan terlalu berharap, biar sakit hatinya ga pake *banget. haha. Secara logika kita sudah mengetahui bahwa rahasia umum Wenger adalah lulusan ekonomi yang tentu memiliki prinsip stabilitas tim, tidak hanya untuk gelar, tetapi juga untuk menjaga aset tim dimasa mendatang, terlebih setelah lewat masa kepemimpinannya.

Logika simpelnya gini yang pasti, ga mungkin Wenger beli pemain dengan harga selangit namun dengan usia yang sudah tergolong tidak muda lagi, mengingat Wenger lebih piawai dalam mengembangkan talenta muda daripada beli jadi. Yah kita berdoa saja yang terbaik untuk Arsenal, semoga musim 2015/2016 bisa dapet gelar bergengsi lagi, minimal hattrick piala FA. hehehe.

Fans sejati selalu mendukung timnya baik menang ataupun kalah, baik saat berjaya ataupun terpuruk, karena mencintai tim bukan datang dari mata (fans orbitan), tetapi dari hati #asek. Come On You Gunners..! :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Media PHP Para Gooners
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)