Kamis, 10 September 2015

Wow..! TNI Terima 12 Pemain Sepakbola, Diantaranya Pemain Timnas

detikSport/Rengga Sancaya
Wah wah.. berita yang cukup mengejutkan baru saya baca dari harian detik(dot)com. TNI terima 12 pemain sepakbola, 7 diantaranya mantan pemain timnas U-23 , salah satunya kiper berbakat yaitu Ravi Murdianto.

Yah memang bukan suatu hal yang harus disesali juga mengingat kondisi persepakbolaan Indonesia yang saat ini masih belum stabil, pasti setiap pemain sepakbola akan lebih realistis dalam menentukan tujuan hidup mereka masing-masing.

Setiap orang pastinya juga berpikir hal yang sama, bila tidak ada kompetisi maka tidak akan ada penonton, tidak ada sponsor, otomatis tidak akan ada gaji yang masuk kepada para pemain bola ini, hal ini yang mungkin menjadi pertimbangan para pemain sepak bola ini.

Yah namanya nasi sudah menjadi bubur, mau menyalahkan keadaan pun percuma, menunggu kestabilan persepakbolaan Indonesia pastinya juga akan memakan waktu lama, itulah yang menjadi beban para pemain sepak bola saat ini untuk berpikir dua kali dalam meniti karir menjadi atlet sepak bola.

Semoga saja pemerintah dan segenap orang yang terlibat bisa terus bekerja keras untuk bersatu dalam memperbaiki sistem sepakbola di Indonesia ini, agar lebih tertib, lebih sportif dan lebih berkualitas agar bisa menjadi wadah bagi talenta-talenta muda sepakbola di Indonesia supaya bisa lebih berprestasi.

Kita sebagai masyarakat biasa hanya bisa berdoa dan mendukung segala kebijakan yang dianggap baik. Karena percuma bila berpikir negatif terus dan menyalah-nyalahkan, toh tidak akan ada habisnya juga kan. Tapi saya yakin suatu saat sepakbola di Indonesia akan lebih baik dan pasti bisa tembus laga Internasional, kita punya modal bakat untuk mengarah ke hal tersebut. Hehehe. Toss!

Sumber : Detik Sport

Bagikan

Jangan lewatkan

Wow..! TNI Terima 12 Pemain Sepakbola, Diantaranya Pemain Timnas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments

Silahkan tulis komentar anda dengan cerdas, sopan dan mudah dipahami. Terimakasih :)